6 Okt 2015

JOM TAMBAH FOLLOWER

Assalamu'alaikum wr wb
Ayo ayo buat teman-teman yang mau tambah follower blognya coba deh ikutan ini... aku juga mau coba nih.. itung itung tambah kawan dan tambah wawasan dari tulisan kawan-kawan :)

Jika berminat 
Silahkan klik banner di bawah ini lalu ikuti syarat dan ketentuannya.
GOOD LUCK
^_^  Selamat Mencoba  ^_^




Wassalamu'alaikum wr wb

3 Okt 2015

Lek Jayin

Ini paklekku, adik bapakku dari Banyuwangi (baju abu-abu). Namanya Lek Jayin. datang ke Bontang silaturahim sekaligus mencari penghasilan. Tapi sepertinya Lek Jayin gak tahan berlama-lama di pulau Borneo ini. 
Tiap malam Lek Jayin menelpon istri dan anaknya. Anak Lek Jayin alias sepupuku yang masih balita selalu merengek meminta Lek Jayin untuk pulang. Lek Jayin memang tak pernah jauh dari anak istrinya.

26 Sep 2015

SABARLAH DIRIKU

Diambil dari sebuah akun instagram @#sabarlahdiriku

Jika semua yang kita kehendaki terus kita MILIKI,
darimana kita belajar IKHLAS
Jika semua yang kita impikan segera TERWUJUD,
darimana kita belajar SABAR
Jika setiap doa kita terus DIKABULKAN,
bagaimana kita dapat belajar IKHTIAR.

HIDUP DI DUNIA TAK AKAN LEPAS DARI UJIAN

Barang siapa yang masih ingin hidup di dunia maka berarti dia masih ingin diuji, karena kehidupan tak lepas dari ujian...

Barang siapa yg ingin hidup selalu tentram dan senang tanpa ada ujian sama sekali, maka sungguh ia telah mengharapkan kemustahilan... bahkan pada hakekatnya dia sedang mengharapkan kematian...

Ternyata setelah kematian pun di alam kubur dan di padang masyhar masih ada ujian berat yang menanti...

Tidak ada peristirahatan yang hakiki kecuali di surga...

Sungguh kita semua adalah musafir... dan kita tdk akan berhenti dari safar kita hingga kita sampai pada tujuan terakhir... surga atau neraka..

Oleh Ustadz Firanda Andirja
www.berdakwah.net

25 Sep 2015

Teman Lamaku

saat pertemuan di rumahku :) kelihatan kangimana ekspresifnya temanku ini..
Bertemu teman lama itu sesuatu banget.. Waktu jd terasa singkat. Banyak cerita banyak tanya banyak hal2 baru dan pemikiran2 baru yg asik untuk dibicarakan.  Apalagi kalau kita satu pemahaman.
Hmmm dari dulu kalau berdua sama temanku yg satu ini pasti selalu mengesankan. Baik, imut,  cantik,  pinter,  kreatif,  ekspresif, supel,  apalah apalah deh pokoknya.
Kami cerita tentang teman2 kami yang lain, guru-guru kami,  kami juga cerita tentang kegiatan kami dulu waktu masih SMA. ikut rohis dan segala kegiatan yang berhubungan dengan rohis. Hmm rasanya ingin sekali kembali ke masa itu.