15 Mar 2013

Indonesia VS Malaysia


Begitu besar kebencian bangsa Indonesia ke Malaysia, sehingga bernafsu ingin berperang melawan negara jiran tersebut. Protes, kecaman, provokasi, dll. marak di mana-mana, menggugat sikap Malaysia yang dianggap sering melecehkan bangsa Indonesia. Di Malaysia sendiri, warga dan Pemerintah di sana juga bersikap keras.Perang melawan Malaysia adalah IDE GILA. Ide sangat gila, dan jangan dipikirkan sedikit pun peluangnya. Bukan karena kita takut mati, tetapi Malaysia itu bangsa Muslim. Mungkinkah kita akan berperang melawan sesama Muslim? Sudah sedungu dan sebejat itukah kita, sehingga ada niatan ingin berperang dengan sesama Muslim?
Masya Allah, betapa rusaknya agama kaum Muslimin di negeri ini, sehingga urusan negara diletakkan lebih tinggi dari agama. Perang semacam itu sangat gila, segila ide perang Irak melawan Kuwait dan Saudi di masa lalu. Sama-sama Muslim, sama-sama hamba Allah, kok saling memerangi?Kalau bangsa Indonesia berani, ayo kita berperang melawan Amerika dan Israel sekalian. Tahukah Anda, mengapa terjadi perang itu? Perang ini adalah adu domba Eropa dan Amerika belaka.
Kini mereka bersiap-siap menghisap kekayaan kaum Muslimin di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia-Malaysia. Coba pikir, siapa yang paling diuntungkan oleh konflik Indonesia-Malaysia ini? Yang paling diuntungkan adalah kafir-kafir Zionisme. Mereka semua kini sedang bersiap menjerumuskan kita dalam perang antar saudara serumpun, yang akibatnya pasti merusak kehidupan rakyat Indonesia dan Malaysia sendiri. Sementara mereka terus saja mengeruk kekayaan kita tanpa henti. Mengapa kita justru hendak memantik permusuhan dengan sesama negara Muslim? Demi Allah, janganlah kita buka IDE GILA tentang konfrontasi Indonesia-Malaysia. Kita ini bangsa serumpun, sama-sama Muslim. Jangan mau diadu domba oleh syaitan-syaitan keji yang terus gentayangan menjajakan proposal perang itu. Kita yang nanti berperang, kita yang sama-sama hancur, sementara mereka terus menghitung untung dari jualan senjata.
Allah SWT berfirman : “Sesungguhnya orang-orang beriman itu bersaudara, maka damaikanlah perselisihan di antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat” (Qs Al-Hujurat 10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar