25 Sep 2015

Teman Lamaku

saat pertemuan di rumahku :) kelihatan kangimana ekspresifnya temanku ini..
Bertemu teman lama itu sesuatu banget.. Waktu jd terasa singkat. Banyak cerita banyak tanya banyak hal2 baru dan pemikiran2 baru yg asik untuk dibicarakan.  Apalagi kalau kita satu pemahaman.
Hmmm dari dulu kalau berdua sama temanku yg satu ini pasti selalu mengesankan. Baik, imut,  cantik,  pinter,  kreatif,  ekspresif, supel,  apalah apalah deh pokoknya.
Kami cerita tentang teman2 kami yang lain, guru-guru kami,  kami juga cerita tentang kegiatan kami dulu waktu masih SMA. ikut rohis dan segala kegiatan yang berhubungan dengan rohis. Hmm rasanya ingin sekali kembali ke masa itu.


Foto bareng Ustadzah Kingkin Anida
Kami saling bertukar pendapat tentang nasib negara, nasib LDK, hingga nasib kami sendiri yg hingga saat ini belum jua ada yg datang me**..  Ckckck..  Belum lagi nasib kami yg saat lebaran bertemu keluarga dan pertanyaan seputar itu menggema ditelinga kami.  Sakitnya tuh di mana coba? Loh jadi curcol.
Sangking asiknya bercerita, kami tak sadar hari sudah malam. Maklum lagi halangan. Kemarin waktu dia silaturrahmi ke rumah rencana awal mau pulang jam set 6 sore,  tapi kutahan dengan berbagai pertanyaan hingga akhirnya ia baru bisa pulang sekitar jam setengah 9 malam.  Hehehe.. Peace mumuttt... 
😆Nice to meet you
😃

See u next time

😊May Allah bless u and always protect you



saat break training kami narsis di belakang hotel Sintuk Bontang
Sama Muthi ^_^


Training Total Motivation, Training motivasi yang pertama kali aku ikuti
gaya foto yang pernah berubah

1 komentar:

  1. nice blog, please follow my blog, i'll follow u back liz-juelita.blogspot.com

    BalasHapus